HUKUM  

Tabrakan Beruntun, Pengendara Betor Luka Robek Perut

Foto: Personil Sat Lantas Polres Batubara saat mengecek lokasi kejadian Lakalantas.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Kecelakaan lalu lintas tabrak belakang beruntun antara 1 unit Mopen Nissan Livina BK 1002 JK kontra 1 unit betor barang  tanpa plat dan kontra lagi dengan mobil Toyota Hiace BK 7721 DP.

Pristiwa terjadi, Minggu (25/12/22) sekira pukul 14.00 wib tepatnya di Jalinsum Kisaran – Medan areal Perkebunan Tanah Gambus KM 113-114 Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

iklan

iklan

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK melalui Kasi Humas AKP Rianus Zebua menjelaskan, kejadian saat Mopen Nissan Livina BK1002JK yang dikemudikan  Sabarudin datang dari Kisaran menuju Medan dengan laju sekitar 50 Km/jam. Sesampainya di tempat kejadian, tepat didepanya searah ada Betor Barang tanpa plat bermuatan sayuran yang dikendarai Boris Siagian (33) warga Link III Kel Lima Puluh,Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara, sehingga tabrakan tidak telekan.

iklan

Akibatnya Betor dan supir terpental ke badan jalan sebelah kanan. Saat bersamaan dari arah Medan menuju Kisaran datang mobil Toyota Hiace BK7721DP yang dikemudikan Dedi Samiono, yang akhirnya menabrak  belakang Betor sehingga Boris Siagian tergeletak di badan jalan sebelah kanan dari Kisaran menuju Medan.

Melihat itu,Dedi dan Sabarudin membawa Boris Siagian ke RS Sapta Medika Tanah Merah.

“Pengemudi Betor Barang mengalami luka robek di Perut sebelah kiri. Dan dibawa ke Rumah Sakit Sapta Medika Tanah Merah,”ujar Kasi Humas.

Petugas Sat Lantas Polres Batubara langsung cek tempat kejadian cari saksi dan barang bukti, minta ver, buat LP, mindik dan sket gambar.(Ambarita)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *