Kapolsek Beri Bantuan Korban Kebakaran

Foto: Personil Polsek Indrapura saat menyerahkan bantuan.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Peristiwa Kebakaran Rumah Permanen milik Safrin (39 thn)  pada bagian kamar depan tepatnya di Dusun II Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara.

Mendapat informasi kejadian tersebut,Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik SH MH didampingi Wakapolsek Iptu A. Sitorus,Kapolsubsektor Sei Suka Aiptu A. Siregar dan Bhabinkamtibmas Bripka Rama Damai lansung melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran,Senin (16/1/2023)

iklan

iklan

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik menjelaskan, Kronologis kejadian ketika korban pemilik rumah selesai mandi dan menuju kamar depan dan melihat api yang membakar lemari pakaian dan merembet ke tempat tidur yang selanjutnya korban meminta tolong kepada warga setempat dan api dapat dipadamkan.

iklan

” Penyebab kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek (korsleting),  kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan korban mengalami kerugian sebesar 5 juta Rupiah” terang Kapolsek.

Sementara itu Safrin selaku korban kebakaran menyampaikan terima kasih kepada Kepolisian atas kepedulian dan bantuan yang diberikan.(Ambarita)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *