Gedung Dekranasda Batubara Diresmikan

  • Bagikan
Foto: Hj Nawal Edy Rahmayadi menandatangani batu prasasti gedung Dekranasda Kabupaten Batubara disaksikan Bupati Ir Zahir MAP dan Ketua Dekranasda Batubara Hj Maya Indriasari Zahir SE.(ersyah/Ambarita)

BATUBARA.Ersyah.com l Kriya Dekranasda menjadi miniatur yang menampung produk unggulan dari masing – masing kecamatan yang juga menjadi wadah bagi outlet produk – produk kreatif yang dikemas dalam paket – paket wisata, sehingga menjadi gerbang awal bagi para wisatawan dan pengunjung dari luar Batubara untuk mengetahui produk industri kreatif di Kabupaten Batubara.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda)  Provinsi Sumatera Utara Hj Nawal Edy Rahmayadi saat meresmikan gedung Dekranasda Kabupaten Batubara, Kamis (19/1/23) di Halaman Kantor Koperasi dan UKM Batubara, Sumatera Utara.

Dalam kegiatan itu, Hj Nawal bersama Bupati Batubara Ir.Zahir MAP didampingi Ketua Dekranasda Batubara Hj Ny.Maya Zahir SE menandatangani Prasasti Gedung sekaligus pemberian santunan kepada 100 orang Anak Yatim.

Bupati Batubara Ir Zahir MAP mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus Dekranasda yang telah berusaha membina masyarakat dalam mengembangkan UKM yang memproduksi Karya Kriya, sehingga Gedung Dekranasda dapat berdiri untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Batuvara melalui UMKM naik kelas.

Turut hadir, Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE, Ketua DPRD M.Syafii SH, Ketua Dekranasda Kota Medan Kahiyang Ayu,  MUI Sumut, Kadis Koperasi dan UKM Batubara, OPD, Camat, Kepala Desa dan Lurah.(Ambarita)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.