Kapolsek Indrapura Dengarkan Curhat Perusahaan

  • Bagikan
Foto: Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik SH MH bersama anggotanya saat mendengarkan curhat perusahaan yang ada di Kuala Tanjung.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik SH MH bersama personil¬† mendengarkan curhat perwakilan perusahaan yang berada dikawasan Kuala Tanjung untuk meningkatkan sinergitas serta menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap menjaga situasi kondusif, Jum’at (20/1/23) di Cafe Noa Dusun III Alai Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Kapolsek menyampaikan terima kasih dan memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan keberadaan Polsub Sektor Sei Suka di Wilayah Kuala Tanjung dan meminta kepada perwakilan perusahaan untuk curhat menyampaikan keluhan keluhan.

Perwakilan Perusahaan menyampaikan keluhan, PT MNA M. Rasid meminta agar tidak ada segala bentuk gangguan perusahaan, seperti halnya sering terjadi aksi unjuk rasa.

Junaidi Kari perwakilan PT Pelindo meminta bantuan petugas kepolisian untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas di jalan acces road pajak sore Kebun Ubi.

Sementara, Abdi Humas PT. IAA berterima kasih kepada Kepolisian yang telah memberikan support dalam bentuk pengamanan mendukung berjalanya program perusahaan.

Perwakilan PT Inalum, Afif meminta kepada pihak Kepolisian untuk menertibkan sepeda motor yang balap – balapan di jalan acces road Kuala Tanjung.

Agus Humas PT. PTI meminta kepolisian bertindak terkait ada oknum yang mengatasnamakan masyarakat untuk mencari kelemahan perusahaan.

Menanggapi curhatan pihak perusahaan tersebut, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik dengan tegas mengatakan akan menyikapi hal – hal yang disampaikan perwakilan Perusahaan.

” Terima kasih kepada perwakilan Perusahaan yang telah memberikan masukan – masukan,¬† mari sama sama kita menjaga situasi yang kondusif, dan apabila ada sesuatu hal gangguan sekecil apapun agar kordinasi dengan pihak Kepolisian dan instansi terkait,”pinta Kapolsek.

Turut hadir, Kapolsubsektor Sei Suka Aiptu A.A. Siregar, Kanit Propam Aiptu K. Siagian, Kanit Intelkam Aipda Ramlan, Kasium Bripka Kelana Saputra, Bhabinkamtibmas Bripka Rama Damai,  Babinpotmal TNI AL Serda Sukamso, dan personil Subsektor Sei Suka.(Ambarita)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.