HUKUM  

Kapolsek Indrapura Amankan Ibadah Imlek

Foto: Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik SH MH bersama Personil saat melakukan Pengamanan Imlek di Kwang Kok So Kelurahan Indarapura. (Ersyah/Ambarita)

BATUBARA.Ersyah.com l Kapolsek Indra Pura AKP Jonni H Damanik SH MH bersama anggotanya melaksanakan pengamanan jalannya perayaan tahun baru Imlek 2574 tahun 2023, Minggu (22/1/23).

“Ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadahnya pada terayaan Tahun Baru Imlek 2574, diwilayah hukum Polsek Indra Pura,”kata Kapolsek.

iklan

iklan

Ia juga melakukan pengecekan personil yang bertugas dan monitoring vihara – vihara maupun tempat ibadah guna memastikan keamanan terjamin dengan situasi yang kondusif.

iklan

“Hari ini kita pengamanan bersama juga personil anggota koramil 02/AP, sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dalam pelaksanaan ibadah dan setiap personil kita tempatkan,”terang Damanik.

Tempat ibadah yang diamankan wilayah Kecamatan Air Putih, Vihara Budha Sri di Desa Tanah Merah, Vihara Maitreya Pura dan Kwang Kok So Jalinsum Medan – Kisaran Kelurahan Indrapura.(Ambarita)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *