Safari Subuh di Mesjid Al-Ikhlas Labura

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat safari subuh di Mesjid Al-Ikhlas.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Gerakan safari subuh berjama’ah yang meliputi sholat subuh berjama’ah dan mendengar tausiah ini dalam rangka menjaga hubungan serta mempererat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

“Safari subuh ini bertujuan untuk memakmurkan masjid yang mana masjid nantinya tidak sepi dari kegiatan ibadah,”kata Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM safari subuh berjama’ah di Mesjid Al-Ikhlas Dusun Kilang Untung, Desa Sukarame Kecamatan Kualuh Hulu,Minggu (22/1/23).

Program safari subuh berjama’ah iniĀ  salah satu program Bupati dan wakil Bupati Labura untuk menjadikan masyarakat yang religius. Sifat religius menjadi sumber kenyamanan, rasa kebersamaan, memberikan dukungan, dan menawarkan bimbingan dasar bagi keyakinan dan perilaku moral.

“Ini yang harus kita tanamkan dalam kehidupan sehari-hari,”sebut Bupati.

Dalam kesempatan itu, masyarakat diajak untuk bekerjasama dalam penurunan stunting, sesuai intruksi dari pusat.

“Kepling dan puskesmas harus mengetahui berapa jumlah ibu hamil dan melahirkan, agar ibu hamil dan melahirkan benar benar memberikan makanan yang bergizi,”himbau Hendriyanto.

Usai Sholat subuh berjama’ah, dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah dari Ustadz Rudi Hartono Silaen.

Turut hadir sekretaris Daerah Muhammad Suib SPd MM, Kepala OPD Labura, Camat Kualuh Hulu Panji Tri Asmara Kepala Desa beserta perangkat desa dan warga Dusun Kilang Untung Desa Sukarame.(f.sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.