Kapolres Batubara Larang Politik Praktis

Foto: Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK didampingi Kabag Ren Kompol D.B Diriono SH MH saat Kabag Ops Kompol Imam Alriyuddin SH saat Anev.(foto. Humas Pol BB)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Dalam rangka menyongsong Pemilu tahun 2024 mendatang, Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK mengingatkan seluruh anggota dan jajaran di Polres Batubara untuk tidak terlibat dalam politik.

“Saat ini kita sudah memasuki tahun politik di harapkan kepada seluruh personil Polres Batubara baik anggota dan para perwira di larang ikut politik praktis,”tegas Kapolres saat Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja tahun 2022 serta rencana pelaksanaan tugas tahun 2023, Rabu (25/1/22) di Aula Wirapradana Mapolres Batubara.

Hadir, Kabag Ren Kompol D.B.Diriono SH MH ,Kabag Ops Kompol Imam Alriyuddin SH, Kabag SDM Kompol Elfrida Lumban Raja SE, Kabag Log Kompol Rudi Siregar SH, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Batubara.

iklan

Jose juga menekankan kepada para satuan tugas yang ada agar bisa bergerak cepat dan tepat terkait kejadian menonjol di Jam-Jam rawan terus ditingkatkan.

Kemudian kasus-kasus tungakan agar segera diselesaika ditahun 2023. Untuk masalah pemakaian listrik dihimbau seluruh personel bila meninggalkan ruangan agar mematikan seluruh listrik.

“Marilah kita menjaga kekompakan dan bekerja sama untuk polri khususnya Polres Batubara. Kita jaga nama baik institusi ini dengan pelaksanaan tugas tahun 2023 yang terencana,”pinta Kapolres.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan