HUKUM  

Sat Lantas Batubara Police Goes To School

Foto: Personil Sat Lantas Polres Batubara saat melaksanakan sosialisasi Police Go To School.(foto. Sat lantas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Satuan lalu lintas Polres Batubara  memberikan berikan sosialisasi tertib berlalu lintas dan pencegahan gangguan kamtibmas serta kenakalan remaja melalui Police Go To School, Rabu (25/1/23) kepada para siswa siswi  MTS / SMK Citra Abdi Negoro Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Sebagai petugas yang melaksanakan sosialisasi, Kanit Kamsel Aiptu R.H. Pasaribu,Kapos Sei Bejangkar Aiptu Sartono, Briptu Jessika Siahaan dan Briptu Sri Wahyuni.

Dalam kegiatan itu, petugas mengajak para siswa – siswi untuk dapat bekerja sama dengan Polri dalam mendukung untuk tertib dalam berlalu lintas saat mengendarai kendaraan, mematuhi aturan perundang-undangan yang berlaku dan menjauhi geng motor, tawuran serta narkoba.

iklan

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Hotlan W Siahaan menyampaikan, tujuan dilaksanakannya kegiatan agar para pelajar kita dapat lebih tertib dalam berlalu lintas.

“Ini juga untuk meningkatkan kesadaran para pelajar akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas. Kita berupaya menekan angka pelanggaran dan kecelakaan Lalulintas bagi pelajar serta terciptanya situasi kamseltibcarlantas yang kondusif diwilayah hukum Polres Batubara,”tutup Kasat.

Sementara itu salah seorang pelajar mengatakan, sosialisasi yang diberikan sangat bagus untuk keselamatan.

“Kami sangat berterimakasih karena diberikan pemahaman tentang berlalu lintas dan berkendara yang baik,”ucap para siswa.(red01)

 

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *