Polsek Indrapura Tanggap Laporan Warga

  • Bagikan
Foto: Personil Polsek Indrapura saat menyelesaikan persoalan warga, terkait pencurian arus listrik.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Kanit Intelkam Polsek Indra Pura Aipda Ramlan bersama Bhabinkamtibmas Bripka M.Hasibuan tenemui Joko terduga mencuri Arus Listrik berdasarkan laporan dari Zul Marpaung rumah di Lingkungan IV Kelurahan Indrasakti Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara. Senin (30/1/23)

Tujuan personil Polsek Indra Pura menyampaikan himbauan kepada Joko yang diduga mengambil arus listrik dan segera membuka kabel listrik yang tersambung. Mendap hal itu, Joko mengindahkan himbauan petugas dan meminta maaf kepada pemilik rumah dan pelapor Zul Marpaung.

iklan

“Kita berikan himbauan kepada¬† terduga mencuri arus listrik, untuk melakukan himbauan atas laporan Zul Marpaung dan pelaku meminta maaf serta berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatanya,”kata Kanit Intelkam.

Zul Marpaung menjelaskan, kejadian pada Munggu (29/1/23) saat M.Fajar bepergian, setelah kembali dari Medan mencek kabel listrik mengarah ke rumah kosong. Lantas timbul kecurigaan berarti Arus listrik dicuri sehingga melapor ke Polsek Indrapura yang selanjutnya petugas Bhabinkamtibmas datang langsung mengecek lokasi yang dilaporkan.

“Masalahnya uda selesai,didamaikan petugas Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura, karena tetangga, jadi uda gak ada masalah,”jawab Zul Marpaung.(Ambarita)

iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.