Polres Batubara Kembali Terima SPP ORI

Foto: Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK saat menerima piagam penghargaan Standar Pelayanan Publik (SPP) dari Kepala Ombusdman Sumut Abyadi Siregar.(ersyah/01)

MEDAN.Ersyah.com l Polres Batubara kembali mendapatkan piagam  penghargaan Standar Pelayanan Publik (SPP) dari Ombudsman Republik Indonesia (ORI).

Penghargaan itu diserahkan langsung Kepala Ombudsman Sumut, Abyadi Siregar diterima Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK, Kamis (2/2/23) di Kantor Ombudsman RI Perwakilan Sumatra Utara, Jln Sei Besitang, No 3, Sri Sikambing D, Kecamatan Medan Petisah.

iklan

iklan

Sesuai informasi diterima dari bagian Humas Polres Batubara, selam setahun menjawab, AKBP Jose DC Fernandes SIK sudah dua kali menerima penghargaan serupa.

iklan

AKBP Jose DC Fernandes SIK berterima kasih atas penghargaan yang diberikan Ombudsman.

Dan berharap hal tersebut menjadi potret agar ke depan dapat terus memperbaiki layanan.

“Saya berterima kasih kepada Ombudsman Sumut dan seluruh elemen masyarakat. Ini bagian dari potret kita untuk terus memperbaiki pelayanan, sebab penghargaan yang diberikan ini menjadi motivasi untuk lebih giat lagi dan lebih bekerja keras lagi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,”ujarnya.

Ia juga mengaku akan mendorong anggotanya untuk terus meningkatkan pelayanan agar masyarakat dapat terlayani dengan baik.

“Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam bekerja, sebagaimana yang diharapkan masyarakat dan amanat UU,”ungkapnya.

AKBP Jose mengapresiasi setinggi tinggi nya seluruh jajaran Polres Batubara atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan kepada Polres Batubara, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik.

“Mari kita bekerja profesional dan pertahankan standar pelayanan publik,”pinta Kapolres.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *