Harus Melanjutkan Perjuangan Pendahulu NU

Foto: Bupati Ir Zahir MAP didampingi Ketua PC NU Batubara H Bhatiar Mugaza dan Rois NU Batubara saat acara Istighosah kubroh menjelang satu abad NU.(foto. Pengurus NU BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Sebagai ormas kemasyarakatan dan keagamaan di Indonesia, Nahdlatul Ulama (NU) yang memiliki potensi besar dalam mewujudkan kehidupan masyarakat dan daerah menuju baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur (daerah yang penuh dengan kebaikan dalam naungan Allah SWT).

“Harus terus melanjutkan perjuangan para pendahulu NU,”kata Bupati Batubara Ir Zahir MAP dihadapan pengurus Pimpinan Cabang (PC) NU Kabupaten Batubara pada acara istighosah kubro, Minggu (5/2/23) di Rumah Tahfidz Qur’an Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih, Batubara, Sumatra Utara.

Kegiatan dilaksanakan PC NU dalam rangka menjelang satu abad hari lahir Nahdatul Ulama.

Bupati Zahir juga berharap sinergitas antara NU dengan Pemkab Batu Bara baik dalam bidang pendidikan serta kemaslahatan umat lainnya harus terus terjalin dengan baik.

Berdakwah dengan berpijak pada nilai dan semangat paham ahlussunnah wal jamaah, sehingga dapat hidup bersatu, rukun, aman dan damai.

“Saya berpesan marilah kita mendoakan agar terciptanya kedamaian dan ketentraman serta menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi antar umat beragama di Kabupaten Batubara yang kita cintai ini,”ajak Zahir.

Turut hadir, Asisten I Serdakab Batubara Rusian Heri, Kabag Kesra, Ketua PC NU Batubara H. Bakhtiar Mugaza dan pengurus, Rois PC NU Batubara K.H. Tahan Siregar.

Katib PC NU Batubara K.H. Achmad Soleh, Ketua Majelis Wilayah Cabang NU, Ketua PC Muslimat NU Batuara dr. Hj. Salamah Noviasari dan undangan lainnya.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan