HUKUM  

Patroli Gabungan Polsek Indrapura

Foto: Polsek Indrapura Personil saat mengamankan pelaku.(ersyah/Ambarita)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusip, Polsek Indrapura Polres Batubara menggelar patroli gabungan , TNI, Sat Pol Pol PP dan Satpam dalam rangka mengantisipasi geng motor,begal dan premanisme tepatnya diwilayah Jalan Acces Road Kuala Tanjung  Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumut. Sabtu 4/2/2023 pukul 21.00 wib hingga selesai.

 

Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik SH MH didampingi Wakapolsek IPTU Arianto Sitorus SH, Kapolsubsektor Sei Suka Aiptu A. A. Siregar, Kanit Satpam PT. Inalum Cipto,  8 Orang Personil Polsek Indrapura dan Polsubsektor Sei Suka, 2 Personil Koramil 02 AP, 1.Orang Personil TNI AL,  dan 2 Orang Personil Satpol PP.

iklan

Adapun sasaran patroli yaitu Pengguna Sepeda Motor yang dicurigai dan tempat dimana sering terjadi 3 C dengan melakukan pemeriksaan kelengkapan dokumen sepeda motor serta melaksanakan patroli mobile disepanjang Jln Acces road Kuala Tanjung.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik SH MH menjelaskan bahwa hasil yang dicapai dari patroli tersebut telah diamankan ke Mapolsek Indrapura 17.Unit Sepeda Motor yang tidak memiliki kelengkapan dokumen, knalpot blong dan tidak memasang lampu utama serta tanpa plat nomor kendaraan.

” Kita berikan arahan kepada para pengendara sepeda motor agar melengkapi dokumen dan plat nomor kendaraan, Pengendara sepeda motor yang dapat menunjukkan kelengkapan dokumen kendaraan selanjutnya sepeda motor dikembalikan ” tegas Kapolsek.(Ambarita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan