Wabup Oky Buka Turnamen Futsal

Foto:Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE didampingi Kepala SMK Budhi Darma Drs Saribudin diabadikan bersama dengan peserta Turnamen Futsal. (ersyah com/ Ambarita)
iklan

BATUBARA.Ersyah.coml Pelaksanaan Turnamen Futsal bagi pelajar SMP, MTS Sederajat digelar Senin (6/2/23) di halaman Futsal SMK

Budhi Darma Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

“Kita sangat mengapresiasi Yayasan SMK Budhi Darma atas terselenggaranya kegiatan turnamen dan mengapresiasi semangat serta antusias para peserta untuk mengikuti kegiatan yang bermamfaat bagi pelajar dalam meningkatkan prestasi yang memunculkan Atlet – Atlet di sekolah masing-masing,”ujar Wakil Bupati (Wabup) Batubara Oky Iqbal Frima SE saat membuka turnamen.

iklan

Wabup berharap melalui turnamen tali silaturahmi antar sekolah dapat terus terjalin.

“Saya harapkan kepada anak-anak peserta Turnamen Futsal agar tetap dapat bertanding dengan sportif dan jadikan olahraga ini untuk menambah potensi prestasi,”tutupnya.

Kepala SMK Budhi Darma Drs Saribudin mengatakan, kegiatan bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memperkenalkan SMK Budhi Darma agar lebih dekat dengan masyarakat khususnya bagi pelajar pada sekolah menengah pertama yang sekaligus memperkenalkan sarana dan prasarana berkualitas dalam pelaksaanan praktek yang mendukung.

Ketua Panitia kegiatan Uswandi SPd yang juga UKS Humas SMK Budhi Darma mejelaskan, pertandingan dimulai Senin tanggal 6 sampai tanggal 11 Februari 2023.

Ada 32 Tim yang ikut bertanding dari 27 MTS dan SMP yang berada di Kabupaten Batubara dengan pembagian, 8 group, 1 Tim 10 orang dan jumlah peserta keseluruhan 320 orang.

Acara juga turut dihadiri mewakili Kacabdis Kisaran Barita Manullang, Wakapolsek Indrapura Iptu Arianto Sitorus SH, Perwakilan mitra perusahaan, Pengawas pertandingan Drs H.Suwardi, Kordinator Wasit Mauluddin Noor dan para guru.(Ambarita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan