PNS Batubara Tewas Disambar KUPJ Tour Usai Terjatuh

Foto: Sepeda motor CB150R saat berada berada di Pos Lantas Sei Bejangkar, Polres Batubara.(foto. Sat Lantas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l M.Fauzi Siregar (26) pengendara sepeda motor Honda CB150R BK 6862 VBM tewas usai disambar mobil bus KUPJ Tour BK 7556 DM, Kamis (9/2/23) di Jalinsum Medan – Kisaran KM 132 – 133 tepatnya di Desa Binjei Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Pria yang diketahui tinggal di Link V Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh,Batubara tersebut bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Kabupaten Batubara ini tewas di lokasi kejadian setelah sebelumnya mengerem dan terjatuh dibadan jalan, karena menghindari mopen di depannya.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Hotlan Wanto Siahaan membenarkan kejadian tersebut.

Korban datang dari arah Kisaran menuju kearah Medan, setiba di tempat kejadian perkara, ada 3 (tiga)  mopen yang tidak diketahui beriringan berjalan pelan tepat didepannya (searah). Sehingga korban mengerem dan terjatuh dibadan jalan.

Saat bersamaan mobil bus KUPJ Tour BK 7556 DM dari arah Medan menuju arah Kisaran (lawan arah) melintas dan menyambar sepeda motor dan korban dibadan jalan.

Mobil bus KUPJ Tour diketahui dikemudikan Tobok Sianturi (45) warga Jln. Stasiun Kampung Lalang, Kecamatan Medan Sunggal Kota Medan.

“Usai menerima informasi, kita segera mendatangi lokasi dan mengevakuasi dan korban mengalami luka pada wajah, keluar darah dari hidung, mulut, telinga dan meninggal dunia di tempat,”ujarnya, Jum’at (10/2/23).

Hotlan Wanto Siahaan menjelaskan, sepeda motor Honda CB150R mengalami lecet pada bodi samping kanan dan mobil bus KUPJ Tour yang rusak pada lampu depan sebelah kanan pecah telah diamankan.

“Penyidik tengah meminta keterangan saksi-saksi dan supir,”terang Kasat.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan