APBD Labura TA 2023 Peningkatan Jalan Kualuh Hilir dan Kualuh Leidong

Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat membuka MTQ ke-VI dan FSQ ke- V tahun 2023 di Desa Kuala Bangka.(foto. Diskominfo Labura)

LABURA.Ersyah.com l Wakil Bupati (Wabup) Labura H Samsul Tanjung ST MH menyampaikan bahwa Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah Kabupaten Labura Tahun 2023 sudah disahkan.

“Pada tahun ini juga akan dikucurkan sebahagian dari APBD Labura untuk perbaikan peningkatan jalan  Kecamatan Kualuh Hilir dan Kecamatan Kualuh Leidong,”ujar Wabup H Samsul Tanjung saat membuka Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke- VI dan Festival Seni Qasidah (FSQ) Ke-V tingkat Kecamatan Kualuh Hilir, Jum’at (10/2/23) di Desa Kuala Bangka.

Wabup juga mengapresiasi Camat Kulauh Hilir yang setiap tahunnya rutin menganggarkan kegiatan MTQ dan FSQ, untuk itu masyarakat diajak untuk selalu kompak dan bukan semata-mata untuk berlomba-lomba membaca Qur’an, tetapi merupakan jalan untuk mengedukasi umat makin mencintai dan membumikan Al-Qur’an.

iklan

“Musabaqah Tilawatil Qur’an diharapkan dapat meningkatkan kesadaran beragama dan lebih humanis serta terbuka antar sesama, sehingga nilai-nilai silahturahim  kebersamaan,”ucap Wabup.

Sebelum membuka MTQ dan FSQ, Wabup Samsul berkesempatan meninjau pelaksanaan Posyandu di Desa Kuala Bangka dan meresmikan kantor Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Desa Kuala Bangka.(f.sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *