Pemkab Batubara Beri Insentif 121 Bhabinsa dan 40 Bhabinkamtibmas

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP bersama Kabaharkam Komjen Pol Dr Drs Arief Sulistyanto MSi menyerahkan plakat bantuan insentif sebesar Rp 6 juta per tahun kepada salah seorang Bhabinkamtibmas.(ersyah/01)

BATUBARA.Ersyah.com l Atas nama Pemerintah Kabupaten Batubara, Bupati Ir Zahir MAP memberikan insentif sebesar Rp6 juta per tahun kepada 121 Babinsa dan 40 Babinkamtibmas, Jum’at (10/2/23) di Lapangan Bola Kaki Blok 8, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Batubara, Sumatra Utara.

Selain itu, Bupati menghibahkan  sertifikat tanah, bangunan dan mobiler untuk Polsek Lima Puluh yang berada di Desa Gambus Laut, Kecamatan Lima Puluh Pesisir.

Hibah pinjam pakai 9 unit mobil dinas untuk Danramil dan Kapolsek yang ada di wilayah Batubara. Juga hibah 10 unit sepeda motor dan 2 unit mobil ambulans, 1 unit untuk Polres Batubara dan 1 unit untuk Kodim 0208 Asahan.

Bupati Zahir menyampaikan, bantuan hibah pinjam pakai ini merupakan berkomitmen mendukung semangat institusi TNI-Polri, memberi pelayanan prima kepada masyarakat, serta bentuk rasa terimakasih atas kolaborasi dan kerjasama yang baik antara TNI/ Polri dan Pemkab Batubara dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Sementara itu, Kepala Badan Pemelihara Keamanan(Kabaharkam) Polri,Komjen Pol.Dr Drs.Arief Sulistyanto MSi menyampaikan terimakasih kepada Bupati Batubara atas kebijakan memberikan hibah kepada anggota TNI/ Polri yang bertugas di Kabupaten Batubara.

Menjalin sinergitas yang baik bersama TNI/Polri untuk menciptakan daerah  aman dan nyaman bagi setiap orang.

Arief Sulistyanto juga mengajak masyarakat di Kabupaten Batubara ikut menjaga ketertiban, keamanan dan ketentraman daerah.

Kunjungan kerja (Kunker) Kabaharkam ke Kabupaten Batubara didampingi Waka Poldasu dan bersama beberapa pejabat tinggi lain dalam rangka pemberian insentif serta hibah pinjam pakai kendaraan operasional dinas kepada instansi TNI/Polril.

Komjen Pol Arief Sulistyanto bersama rombongan menggunakan helikopter dan mendarat di Lapangan Perkebunan PT Lonsum, Kecamatan Lima Puluh. Kedatangan rombongan ini langsung disambut oleh Bupati Zahir bersama dengan Forkopimda Batu Bara dan OPD.

Sesampainya di Lapangan Bola Kaki Kelurahan Lima Puluh, Bupati dan rombongan Kabaharkam disambut tarian melayu, di kalung bunga, dipakaikan kain songket Batubara serta tengkuluk.

Diakhir kegiatan, Kabaharkam  bersama Bupati memberikan bantuan alat tulis dan kebutuhan peralatan sekolah kepada 50 anak yatim.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan