Kerukunan Umat Beragama di Batubara Sangat Baik

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP diabadikan bersama pengurus PGPI diakhir pertemuan.(Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Hingga sampai saat ini Kabupaten Batubara tetap kondusif.

“Kerukunan antar umat beragama di Batubara saat ini sangat terjalin baik,”kata Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat menerima audiensi Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) Batubara, Sabtu (11/2/23) di aula Kantor Bupati, Jln. Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Batubara, Sumatra Utara.

Bupati didampingi Asisten I Setdakab Batubara Rusian Heri dan Kabag Kesra Adenan Haris menyampaikan, terimakasih atas kunjungan pengurus PGPI.

iklan

“Kita bersama menyatu dan besar dalam rukun beragama terlebih di Kabupaten Batubara yang kita cintai ini,”ujar Bupati Zahir.

Kedatangan rombongan PGPI Batubara dipimpin Pdt.Pirtahak Sitompul bersama pengurus dan anggota PGPI serta sejumlah Ormas Kristen Batubara.

Pdt. Pirtahak Sitompul menyampaikan, audiensi yang dilakukan dalam rangka silahturahmi dan berdiskusi program kerja PGPI Batubara.

“Saya bersama pengurus PGPI yang datang ini hari mau perjumpa langsung dengan Bapak Bupati untuk menyampaikan program kerja,”papar Sitompul sekaligus memperkenalkan pengurus PGPI yang datang.

Menjawab itu, Bupati Zahir Pada kesempatan itu Bupati Zahir menyampaikan agar sistem kerja yang dibuat PGPI Batubara sesuai dengan struktur dan anggaran dasar yang baik dalam berorganisasi agar nanti tidak salah dalam melakukan kegiatan. (red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *