Polsek Indrapura Patroli Pasar Malam

Foto: Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik SH MH saat mengecek situasi keamanan pasar malam.(foto. Polsek Indrapura)

BATUBARA.Ersyah.com l Polsek Indrapura Patroli gabungan TNI, Sat Pol PP dan Securyti Perusahaan, Sabtu (11/2/23) malam diwilayah Jalan Acces Road Kuala Tanjung,Kecamatan Sei Suka, Batuvara Sumatra Utara.

Kegiatan Patroli tersebut dipimpin oleh Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik SH MH yang dihadiri Wakapolsek Iptu Arianto Sitorus SH, Kanit Reskrim Iptu Riwanto SH, Kapolsubsektor Sei Suka Aiptu A. A. Siregar,  8 Orang personil Polsek Indrapura dan Polsubsektor Sei Suka, 2 Orang Personil Koramil 02 AP Dim 0208 As,  2 Orang Satpol PP dan 6 Orang Security PT Inalum.

iklan

iklan

Adapun sasaran pelaksanaan patroli yakni tempat – tempat yang dianggap rawan 3 C ( Curat,  Curas dan Curanmor),  melakukan pengaturan Lalu Lintas serta memonitor di lokasi hiburan rakyat Pasar Malam menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas.

iklan

AKP Jonni H. Damanik menjelaskan, Kegiatan Patroli gabungan dalam rangka antisipasi Geng Motor, Begal dan Premanisme guna menciptakan situasi aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Indrapura Polres Batubara.

“Patroli berjalan dengan baik serta mendapat respon positif dari masyarakat dan tidak ditemukan tindak pidana perjudian di lokasi hiburan rakyat Pasar Malam, sampai saat ini situasi aman dan kondusif,”terang Kapolsek.(Ambarita)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *