Kirab Pemilu Tahun 2024 di Labura

Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH bersama Komisioner KPU Labura saat mengikuti kirab Pemilu 2024.(foto. Diskominfo Labura)

LABURA.Ersyah.com l Melalui zoom yang dipusatkan di Kantor KPU Pusat,

Wakil Bupati (Wabup) Labura H. Samsul Tanjung ST MH mengikuti  Kirab Pemilu tahun 2024  di Kabupaten Labura, Selasa (14/2/23) di Kantor KPU Labura, Sumatra Utara.

Ketua KPU Labura Heriamsyah Simanjuntak didampingi Syafru El Fauji, Adi Susanto dan James Ambarita menyampaikan, Kirab Pemilu ini dilaksanakan setahun menuju hari pemungutan suara.

iklan

Dalam kirab Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari menyampaikan, Pemilu adalah kerja besar, KPU tidak bisa kerja sendiri, harus didukung pemerintah daerah, Partai Politik dan masyarakat.

“Ini pekerjaaan yang luar biasa, ini momen awal pelaksanaan tahapan Pemilu 2024, mari kita jaga kondusifitas, mari kita jaga keamanan, ketertiban,”ajaknya

Usai mengikuti kegiatan, Wabup Labura H Samsul Tanjung menyampaikan, tahun akan diadakannya pesta rakyat (Pemilihan Umum), Pemerintah Kabupaten Labura siap mendukung penuh pelaksanaan Pemilu dan Pilkada.

“Kita harapkan, Pemilu 2024 menjadi Pemilu berkualitas, Pemilu yang jujur, Pemilu yang aman dan damai,”harapan Samsul.

Diakhir kegiatan Wabup,  Ketua KPU dan seluruh anggota dan staf KPU dan juga Bawaslu, perwakilan partai politik diabadikan bersama dihalaman kantor KPU Labura.(f.sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *