Jadikan MTQ Membentuk Pribadi Santun dan Berakhlak

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakilnya H Samsul Tanjung ST MH saat disambut masyarakat Kecamatan Kualuh Leidong pada pembukaan MTQ ke-VII dan FSQ ke-VIII.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VII dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke VIII tingkat Kecamatan Kualuh Leidong di buka Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM.

Kegiatan di gelar di Halaman SD Negeri 118196 Desa Simandulang, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labura, Rabu (15/2/23).

iklan

Dalam arahan Bupati Hendriyanto mengajak masyarakat untuk meningkatkan ketaqwaan melalui gerakan membaca Al Quran usai shalat maghrib atau di sebut maghrib mengaji.

“Kegiatan MTQ yang baik ini jangan hanya sekedar kegiatan seremonial saja, namun hikmah nya juga harus di rasakan oleh¬† anak-anak sehingga akan dapat membentuk pribadi yang santun dan berakhlak,”ujar Bupati Hendriyanto.

Ia juga berterima kasih kepada masyarakat dan pemerintah Kecamatan Kualuh Leidong yang tetap kompak.

“Saya bangga dengan masyarakat Kualuh Leidong, kompak dan bisa bersama-sama mensukseskan kegiatan religi seperti ini, semoga¬† MTQ ini memberikan keberkahan bagi Kecamatan Kualuh Leidong dan Kabupaten Labura,”tutup Bupati Hendriyanto

Turut hadir Wakil Bupati H.Samsul Tanjung ST MH, Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib SPd MM, jajaran kepala OPD, Muspica Kualuh Leidong, Kepala Desa, Lurah dan tokoh agama.(f.sinaga)

iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.