Turnamen Futsal SMK Budhi Darma Bangun Silaturahmi

Foto: Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE saat menyerahkan trophy kepada juara 1, disaksikan Kepala SMK Budhi Darma Drs Saribudin.(ersyah/Ambarita)

BATUBARA.Ersyah.com l Pertandingan Final Turnamen Futsal yang digelar Yayasan SMK Budhi Darma Cup Tahun 2023, ditutup, Rabu (15/2/23) petang.

Pelaksanaan pertandingan selam 9 hari, dimulai sejak tanggal 6 Februari 2023, di Halaman Futsal SMK Budhi Darma, Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

“Kegiatan ini ditutup Wakil Bupati Batubara Bapak Oky Iqbal Frima SE sekaligus penyerahan hadiah,”kata Kepala SMK Budhi Darma Drs.Saribudin kepada ersyah.com, Kamis (16/2/23).

iklan

Menurutnya, penyelenggaran Turnamen Futsal bagian dari silaturahmi persahabatan kepada masyarakat khususnya bagi pelajar agar lebih dekat dan mengetahui perihal sarana prasarana berkualitas dalam mendukung pelaksanaan praktek.

Kegiatan yang dibuat tidak akan sukses tanpa dukungan dari berbagai pihak dan turnamen Futsal SMK Budhi Darma bangun silaturahmi.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh instansi yang mendukung kegiatan Turnamen Futsal kemarin, sehingga dapat berjalan dengan baik dan sukses,”ujar Kepsek .

Sebelumnya, Ketua Panitia Turnamen Uswandi SPd yang juga WKS Humas SMK Budhi Darma menjelaskan, pertandingan itu diikuti 32 tim dari MTS dan SMP yang berada di Kabupaten Batubara.

“Hadiah Turnamen berupa Tropy,Piagam dan uang pembinaan,”terang Uswandi.

Untuk Juara 1, SMP Negeri 1 Air Putih, diserahkan Wakil Bupati Batubara, Juara II, SMP Negeri 1 Laut Tador diserahkan Kapolsek Indrapura AKP Jonni H.Damanik SH MH kepada SMP dan Juara III, SMP IT Al-Ihya Tanjung Gading diserahkan Saiful Ikram.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik mengapresiasi peserta Turnamen dengan penuh semangat dan selama pertandingan berlangsung dilakukan pengamanan Personil Polsek Indrapura.

Penutupan juga dihadiri, Kepala Desa Tanah Merah M.Khorilsyah SPdi, Guru, dan Perusahaan Mitra sekolah. (Ambarita)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *