Bupati Labura Bantu Korban Kebakaran Kampung Pajak

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat berbicara dengan korban kebakaran.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Labura mengucapkan turut  berduka atas musibah kebakaran yang menimpa Juidah dan  Ediyati Br Munthe, di Desa Kampung Pajak, Kecamatan Na IX X, Kabupaten Labura, Sumatra Utara, Jum’at (17/2/23).

Bupati yang peduli terhadap masyarakatnya itu langsung turun mengunjungi korban musibah kebakaran.

Dalam kunjungan itu, Bupati memberikan bantuan sembako berupa beras 40 kg, mie instan 4 dus, minyak goreng 4 bungkus, gula, teh, ikan kaleng, matras, karpet gulung, dan family kit yang isinya peralatan mandi.

“Kami datang untuk memastikan ibu dalam keadaan sehat, juga menyerahkan bantuan berupa uang santunan dari Baznas dan bantuan sembako dari Pemkab Labura,”kata Bupati Hendriyanto.

Ia juga meminta Camat Na IX X untuk mempermudah pengurusan surat menyurat yang terbakar.

“Kebakaran ini tidak hanya menghanguskan harta benda, tapi juga dokumen penting korbannya. Saya minta camat membantu korban jika melakukan kepengurusan surat menyurat mereka,”pinta Bupati.

Rumah Juidah dan  Ediyati Br Munthe terbakar Rabu siang lalu dan menghanguskan se isi rumah mereka. Penyebab kebakaran diduga korsleting listrik.(f.sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan

iklan1