Peletakan batu pertama Rumah Hafiz Qur’an, Bupati Labura Bantu

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakilnya saat peletakan batu pertama pembangunan rumah Hafiz Qur’an Al Jamiah.(ersyah/01)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakilnya H Samsul Tanjung ST MH meletakkan batu pertama pembangunan rumah Tahfiz Qur’an Al Jamiah, Minggu (19/2/23) di Desa Simpang Marbau Kecamatan Na.IX-X, Labura, Sumatra Utara.

Dalam arahannya Bupati menyampaikan terimakasih kepada Kepala Dusun 2 Desa Simpang Marbau yang telah membimbing dan bisa bekerjasama dengan masyarakat untuk ikut membangun rumah Tahfiz Qur’an.

“Hakikat sesungguhnya tugas utama Kepala Dusun itu adalah mengayomi dan dekat dengan warganya, saya ucapkan terimakasih,”kata Bupati Hendriyanto.

iklan

Selain itu, Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Simpang Marbau, yang telah membantu ikut mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Labura yaitu Cerdas, Sejahtera, dan Religius (CSR).

“Sampai saat ini masih banyak orang yang peduli, dan masih banyak pula orang yang mau untuk memikirkan nasib anak-anak kita, untuk mempedomani Al-quran dengan cara menghapalnya sebagai  pedoman hidup,”ungkapnya.

Ia juga mengatakan, bahwa dirinya telah menghubungi adik kandungnya Erni Ariyanti Sitorus anggota DPRD Sumut untuk membantu pembangunan rumah Tahfiz Quran Al Jamiah dengan mengusulkan ke Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Pada kegiatan Bupati turut menyerahkan bantuan uang sebesar Rp. 10.000.000 yang merupakan sumbangan pribadinya.

“Kita berjuang sama-sama untuk mendirikan bangunan rumah Tahfiz Qur’an,”tukas Bupati.

Acara turut dihadiri Kadis Kominfo Drs Sugeng, Kadis Pendidikan Irwan Harahap, MPd, Kadis Capil Hariman, S.Pd, Kadis PU Edwin ST,Kaban Pendapatan Daerah Teddy Yulianto, S.STP, Camat Na. IX-X M.Adlin Rizky, S.HI.(f.sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *