Sat Narkoba Polres Mura Patroli Hunting

  • Bagikan

 

Foto: Personil Sat Narkoba Polres Musi Rawas (Mura) saat memeriksa warga yang ditemui pada patroli hunting diwilayah Desa Tanah Priuk.(foto.Sat Narkoba Mura)

SUMSEL.Ersyah.com l Untuk mencegah peredaran sekaligus penyalahgunaan narkotika, personil Satuan Reserse Narkoba Polres Musi Rawas (Mura) melakukan Patroli Hunting, Sabtu (1/2/23) di wilayah hukum Polres Mura, Polda Sumatera Selatan (Sumsel).

iklan

“Patroli Hunting Sat Narkoba kali ini di Desa Tanah Priuk, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas. Ini upaya menekan peredaran narkoba,”ujar Kapolres Mura AKBP Agus Danu Purnomo SIK MH melalui Kasat Narkoba AKP Herman Junaedi didampingi Kanit Ipda Hendra, Minggu (19/2/23).

Dijelaskan, Tim Eagle Narkoba Polres Mura selalu siap melakukan patroli guna mencegah terjadinya peredaran narkotika.

“Semoga dengan rutin Patroli Hunting ini bisa mencegah sekaligus memberantas penyalahgunaan narkotika baik ganja, sabu ekstasi maupun obat-obatan terlarang lainnya,”harapkan AKP Herman.

Menurutnya, dalam patroli yang dilaksanakan ada beberapa warga yang dilakukan pemeriksaan sebagai bentuk antisipasi penyalahgunaan narkotika. Selain itu warga masyarakat diberikan himbauan agar tidak mengkonsumsi narkoba.

“Patroli Hunting ini juga bagian menciptakan situasi aman dan kondusif,”ujarnya.

AKP Herman, warga khususnya di Desa Tanah Periuk, Kecamatan Muara Beliti mendukung dan mensupport dengan adanya kegiatan patroli hunting.

“Kita terus melakukan patroli guna mencegahnya peredaran narkotika diwilayah hukum Polres Mura,”tutupnya.(red01)

iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.