Gubsu Bantu 25 Ribu Sak Semen Pembangunan Kantor Bupati Batubara

  • Bagikan
Foto: Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi bersama Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat meletakkan batu pertama pembangunan Kantor Bupati Batubara, disaksikan Wakil Bupati Oky Iqbal Frima SE,Forkopimda dan pejabat lainnya.(ersyah/O1)

BATUBARA.Ersyah.com l Gubernur Sumatra Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi memberikan bantuan 25 ribu sak semen untuk pembangunan Kantor Bupati Batubara, di lokasi Lahan exs PT Socfindo Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh Batubara, Sumatra Utara.

Gubsu, selama 16 tahun Kabupaten Batubara tanpa sarang dan tak punya rumah dia,( tidak mempunyai kantor), tapi hari ini bisa terwujud.

“Tempo hari tak pikir mau di mau dibikin di Pulau Salah Nama. Kalau sempat dibuat disana tak nyampek nyampek kita datang ke disini. Alhamdulillah hari ini punya tempat disini. Untuk mengawali nanti saya akan sokong dan kirim 25 ribu sak semen kesini,”ujar Gubsu Edy Rahmayadi pada acara peletakan batu pertama Kantor Bupati Batubara, Selasa (21/2/23).

Edy mengatakan, bawah memulai satu pekerjaan itu awalnya saja yang sulit, namun kalau sudah berjalan akan mudah.

“Saya yakin pekerjaan itu awalnya saja yang susah, tapi kalau dikirim 25 ribu susah juga meletakkan tempat. Untuk nanti dipasilitasi panglong. Dia akan kirim, habis kirim, pokoknya jatah awal saya 25 ribu sak semen itu,”ucapnya.

Ia juga menyebutkan kalau yang diberikan sebagai bentuk partisipasinya.

“Ya, paling tidak ada bentuk partisipasi amal saya,”ungkap Edy.

Selain itu, Edy juga berucap selamat kepada Kabupaten Batubara dan mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur dan tetap menjaga persatuan.

Acara peletakan batu pertama ini juga dihadiri Bupati Batubara Ir Zahir MAP dan istri Ny Maya Indriasari Zahir SE, Wakil Bupati Oky Iqbal Frima SE dan istri Ny Wulandari Oky Iqbal Frima, Ketua DPRD, Tokoh Pemekaran Batubara, Forkopimda, Camat, Kepada Desa, Organisasi Pemuda, Ormas, tokoh masyarakat dan tokoh agama.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.