HUKUM  

Masyarakat Dihimbau Jaga Kerukunan dan Bijak Menggunakan Medsos

Foto: Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik SH MH saat Jum”at Curhat dengan masyarakat Desa Dewi Sri.(foto: Polsek Indrapura)

BATUBARA.Ersyah.com l Dalam rangka untuk lebih mendekatkan diri sekaligus menyampaikan himbauan/ pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni.H Damanik SH MH menggelar “Jum’at Curhat “ yang bisa langsung mendengarkan keluhan, permasalahan dan aspirasi masyarakat terutama dengan Polsek Indrapura.

Kegiatan dipusatkan di Sanggar Desa Dewi Sri, Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batubara Sumatra Utara, Jum’at (24/2/23).

iklan

Kapolsek Indrapura didampingi Wakapolsek Iptu Arianto Sitorus SH

mengajak masyarakat untuk dapatnya berperan aktif dalam rangka menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungannya.

“Hari ini, kami datang mau menggelar keluhan dan permasalahan masyarakat,”ujar Kapolsek.

Rombongan Kapolsek disambut Kepala Desa (Kades) Dewi Sri, M.Fery Darwinanto, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Safrianto, Pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM Laut Tador) Mujiono dan masyarakat desa.

“Kami sangat berterima kasih karena masyarakat ditemui langsung kepolisian untuk menanggapi keluhan dan masukan dari masyarakat guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif,”ujar Kades.

Sementara, Tokoh Pemuda Safrianto  meminta kepolisian untuk menimalisir hal – hal yang dapat menimbulkan premanisme dan perlunya mengaktifkan siskamling.

Menanggapi Curhatan itu, AKP Jonni H. Damanik menegaskan akan menindak premanisme sesuai dengan undang – undang yang berlaku dan terkait siskamling segera dimusyawarahkan dengan instansi terkait.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan pesan khamtibmas dengan tetap menjaga daerah kondusif dan masyarakat juga menjaga kerukunan umat beragama serta bijak menggunakan medsos. (Ambarita)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *