Apresiasi OPD Labura

Foto: Wakil Bupati Labura H.Samsul Tanjung ST MH saat menyampaikan arahan pada apel gabungan ASN lingkungan Pemkab Labura.(foto. Diskominfo Labura)

LABURA.Ersyah.com l Atas kerja keras dan kerjasama yang kita bangun selama ini, Pemerintah Kabupaten Labura berhasil melakukan  penurunan stunting mencapai 7,3 % menurut SSGI dan terbaik urutan 4 untuk tingkat Nasional.

“Atas pencapaian ini, saya apresiasi seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Labura,”ujar Wakil Bupati (Wabup) Labura H.Samsul Tanjung ST MH pada apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah setempat, Senin (27/2/23).

Disebutkan, kekompakan yang dimiliki membuat keberhasilan penurunan stunting bisa tercapai.

“Dengan pencapaian 7,3 % ini, semoga kedepannya kinerja kita semakin baik dan meningkat sehingga Kabupaten Labura tahun 2024 mencapai Zero Stunting,”ungkap Ketua Percepatan Penurunan Stunting Labura tersebut.

Ia  juga mengapresiasi Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) yang telah meraih prestasi terbaik atas cakupan pendampingan ibu hamil dan pasca persalinan pada aplikasi Elsimil (Elektronik Siap Nikah dan Hamil) serta peringkat terbaik ke III dalam pelayanan peserta KB baru se Sumatera Utara.

“Kita sudah baik atas pencapaian ini. Saya berharap terus ditingkatkan agar kinerja di bidang kependudukan dan keluarga berencana dapat semakin di rasakan masyarakat,”pinta Wabup Samsul.

Apel gabungan ASN turut diikuti Sekdakab H.Muhammad Suib SPd MM, staf ahli, Asisten Setdakab, jajaran Kepala OPD, pejabat ASN eselon III, IV, serta pegawai Non ASN lingkungan Pemkab Labura.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan