Paripurna Reses DPRD, Pemkab Labura Dukung Aspirasi Masyarakat

Foto: Wakil Bupati Labura H.Samsul Tanjung ST MH bersama Ketua DPRD H.Indra Surya Bakti Simatupang menandatangani hasil reses yang di Paripurnakan.(foto. Diskominfo Labura)

LABURA.Ersyah.com l Wakil Bupati (Wabup) Labura H.Samsul Tanjung ST MH menyampaikan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labura senantiasa mendukung berbagai bentuk aspirasi masyarakat.

“Pemkab Labura senantiasa mendukung dan telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan terkait dengan pelaksanaan program-program pembangunan untuk mewujudkan aspirasi masyarakat,”ujar Wabup Labura,  pada rapat Paripurna penyampaian laporan Reses DPRD masa Persidangan 1 tahun 2022/2023,Senin (27/2/23) di Ruangan Paripurna DPRD Labura, Sumatra Utara.

Wabup Samsul Tanjung juga menyampaikan, reses merupakan kewajiban setiap anggota DPRD yang diamanatkan perundang-undangan untuk menjemput dan menampung aspirasi yang disampikan masyarakat.

iklan

Kemudian dihimpun dan diperjuangkan setiap anggota DPRD.

“Paripurna hari ini adalah laporan hasil reses yang dirangkum yang nantinya akan dibahas bersama Pemkab Labura untuk menjawab aspirasi masyarakat,”ungkap Wabup.

Dengan terlaksananya reses masa persidangan tahap 1 ini, Pemkab Labura sangat berterima kasih kepada Ketua dan Wakil Ketua serta anggota DPRD.

“Kami berharap semakin terserapnya aspirasi masyarakat dan tentunya pelaksanaan pembangunan bisa berjalan di Kabupaten Labura. Terkait penyampaian hasil reses usulan E-Pokir masa persidangan 1 tahun sidang 2022/2023, selanjutnya akan dibahas bersama,”tutup Wabup Samsul.

Rapat Paripurna di buka langsung Ketua DPRD Labura H.Indra Surya Bakti Simatupang didampingi Wakil Ketua Muhammad Rafiq dan H. Anto Pasaribu, anggota dan dihadiri Kepala OPD.

Diakhir acara Wabup Samsul Tanjung bersama Ketua DPRD H.Indra Surya Bakti Simatupang menandatangani hasil reses yang di Paripurnakan.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *