Dua Polwan Cantik Polsek Terawas Amankan Pelayanan KB

Foto: Briptu Selvi dan Briptu Melvin selaku Bhabinkamtibmas Polwan Polsek Terawas saat menyapa kaum ibu -ibu yang mengikuti pelayanan KB, Kecamatan STL Ulu Terawas.(foto. Polsek Terawas)

MURA.Ersyah.com l Briptu Selvi dan Briptu Melvi yang merupakan Bhabinkamtibmas Polwan Polsek Terawas, Polres Musi Rawas (Mura) melaksanakan pengamanan pelaksanaan keluarga berencana(KB), Selasa (28/2/23) di Kecamatan Suku Tengah Lakitan (STL) Ulu Terawas, Kabupaten Mura, Sumatra Selatan.

Selain mengamankan, kedua Polwan cantik Polsek Terawas tersebut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang hadir terkait adanya isu penculikan anak oleh orang yang tidak dikenal.

“Hari ini dua Bhabinkamtibmas Polwan Polsek Terawas, diikut serta dalam melakukan pengamanan pelayanan KB tingkat Kecamatan, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas,”kata Kapolres Mura AKBP Agus Danu Purnomo SIK MH melalui Kapolsek Terawas AKP Nastain menjawab wartawan ersyah.com melalui selulernya.

Dijelaskan, mengamanan dilakukan mulai dari pelaksanaan hingga selesai pelayanan KB dengan tujuan bisa mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Namun walaupun demikian, warga diminta untuk tetap waspada, dan apabila ada hal-hal yang mencurigahkan, serta adanya tindakan kriminalitas segera melapor atau melalui Bantuan Polisi yang telah disebarkan,”ungkap Kapolsek.

Menurut AKP Nastain, setiap keramaian yang mengumpulkan massa harus tetap dilakukan pengamanan untuk membuat masyarakat merasa nyaman.

“Ini salah satu wujud dekatnya Polri,¬† dengan masyarakat terkhusus di wilayah hukum Polsek Terawas dan Polres Musi Rawas,”tutupnya.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

iklan