Bapera Temui Kejari Batubara

Foto: Kejari Batubara Amru E Siregar SH MH bersama pengurus Bapera Batubara diabadikan.(ersyah/01)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Pengurus Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Batubara temui Kejaksaan Negeri (Kejari) Batubara, Senin (6/3/23).

Kedatangan pengurus Bapera dipimpin Helmi Syam Damanik SH, disambut langsung Kejari Amru E Siregar SH MH didampingi Kepala Seksi Intelijen Doni Harahap SH dan Roy A SH, di ruangan Kantor Kejari Jl. Kayu Ara No.30 Desa Pahang,Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Helmi menyampaikan, kedatangan dirinya untuk bertemu Kejari langsung dalam rangka memperkenalkan pengurus Bapera Batubara

iklan

“Bapera Batubara baru terbentuk dan kami datang untuk menyampaikan Sabtu tanggal 11 Maret 2023 mengadakan pelantikan. Kami berharap kesediaan Kejari Batubara bisa hadir nanti,”ujarnya.

Ia juga menjelaskan, pada pelantikan nanti direncanakan akan dihadiri Ketua Dewan pertimbangan DPP Bapera Ir.Airlangga Hartanto MBA MMT dan Sekretaris Dewan Pertimbangan DPP Bapera pusat, Hasto Kristiyanto.

“Pelantikan nanti serentak, sebab berdasarkan arahan provinsi road show, Sergai, Batubara, Tanjung Balai dan Madina. Untuk Batubara di Aula Banyu Wangi Kelurahan Lima Puluh,”terang Damanik.

Ditambahkan, Bapera merupakan ormas untuk melakukan kontrol sosial memberikan kontribusi pemikiran dan kedudukan strategis dalam pembangunan. Memberikan masukan kepada pemerintah daerah dan dalam kepengurusan Bapera Batubara isi generasi kaum muda Intelektual.

“Kepengurusan Bapera di Batubara separuhnya diisi Advokat, Jurnalis,Aktivis. Hari ini kami sangat berterima kasih telah disambut baik di Kejari Batubara,”sebut Damanik.

Menjawab hal itu, Amru E Siregar saat berterima kasih atas audensi silaturahim pengurus Bapera Batubara.

“Saya berharap pengurus Bapera sebagai ormas supaya bersinergi yang positif kedepannya untuk membangun daerah. Apa lagi tadi disebutkan didalam pengurus Bapera ini banyak Lawyer, saya yakin bisa bertambah besar. Kalau ada hal-hal yang bisa dikomunikasikan kita sangat menyambut baik,”ucap Siregar.

Usai berdiskusi tentang keberadaan Bapera di Kabupaten Batubara, Helmi Syam Damanik bersama pengurus yang hadir Wakil Ketua Ari Andi SH, Rudi Harmoko SH, Mazlan, Chokri Candra Sitorus SH, M.Hamdani Batu Bara, Sekjen Handoko Manurung, Ketua PAC Tanjung Tiram Muhammad Yusuf SE dan Ketua PAC Talawi meninggal ruangan Kejari Batubara.(red01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan