DAERAH  

Ny Maya Ajak Anak Batubara Cinta Al Qur’an

Foto: Ny Hj Maya Indriasari Zahir SE saat bertemu dengan anak-anak Taman Bacaan Al Qur’an Al Mukhlisin.(foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Dengan adanya Taman Bacaan Al-Qur’an Al Mukhlisin binaan Al Ittihadiyah ini, anak-anak dari sejak dini sudah dibekali dengan ilmu agama Islam serta membiasakan mereka untuk berakhlakul karimah terhadap orang tua, guru, keluarga dan sesama teman-teman serta menumbuhkan rasa cinta Al-Qur’an.

“Anak-anak kita mencintai Al-Qur’an dan mereka pun menjadi anak yang mempunyai akhlak yang baik untuk menjadi generasi penerus kita di Kabupaten Batubara,”ujar Ny Hj Maya Indriasari Zahir SE disela-sela penyerahan bantuan Al-Qur’an dan honor guru mengaji, Kamis (9/3/23) di Taman Bacaan Al-Qur’an Al Muklhisin di Dusun Jambu Desa Pelanggiran, Kecamatan Laut Tador, Batubara, Sumatra Utara.

Ny Maya yang juga Ketua DPD Muslimat Al Ittihadiyah Kabupaten Batubara menyampaikan, kecintaan anak pada Al-Qur’an harus ditanamkan dan dipupuk sedini mungkin, karena nanti Insya Allah Kabupaten Batubaru akan lebih nyaman dan aman.

iklan

“Mencintai Al-Qur’an adalah suatu yang tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata, tapi berinteraksi dengan Al-Qur’an setiap saatnya membuat hati sejuk,”tutup Maya.

Kegiatan turut diikuti Camat Laut Tador Suwandi didampingi Ketua TP PKK Ny.Suriyanti Suwandi, Kepala Dusun dan ibu-ibu pengurus DPC Muslimat Al Ittihadiyah Kecamatan Laut Tador.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *