Turnamen Sepak Bola Cup U-17 Labura

Foto: Bupati Labura bersama tim nya saat uji coba pertandingan.(foto. Diskominfo Labura)

LABURA.Ersyah.com l  Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM membuka Turnamen sepak bola U-17, Jum’at (10/3/23) di Lapangan Sepak Bola Porku, Perkebunan Kanopan Ulu, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Sumatra Utara.

Turnamen itu memperebutkan Piala Bupati Labura Cup U-17 tahun 2023.

iklan

iklan

Dalam arahan Bupati mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Ketua KONI, Pengurus Cabang PSI Labura beserta jajaran Panitia penelenggara yang telah berusaha mempersiapkan turnamen. Begitu juga Manager PT. Perkebunan Kanopan Ulu yang telah memberi izin menggunakan lapangan Sepak Bola Porku sebagai lokasi turnamen.

iklan

“Turnamen ini dapat membawa angin segar bagi tumbuh kembangnya prestasi sepak bola yang diharapkan dapat menjadi penopang yang kokoh bagi kelanjutan kejayaan prestasi olahraga cabang sepak bola di Labura,”kata Bupati.

Ia berpesan kepada peserta turnamen sepak bola yang mengikuti kompetisi agar menjunjung tinggi semangat fair play.

Sehingga memberikan hiburan yang bermutu dan menarik kepada pecinta sepak bola.

“Tunjukkanlah kemampuan yang anak-anak miliki. Tunjukkan pula kerjasama tim yang solid junjung tinggi sportivitas serta  hormati keputusan wasit,”pesan Bupati.

Orang nomor satu Labura ini juga mengingatkan, disamping harus pentingnya persyaratan, ketentuan dan sanksi yang harus dipahami. Sudah pasti kalau ada ketentuan, pasti ada sanksi. Untuk itu jadikan turnamen ini sebagai ajang prestasi, bukan ajang perbuatan tidak terpuji atau berkelahi.

“Atas nama Pemerintahan Labura saya memohon maaf, apabila hingga hari ini belum dapat memberikan pelayanan terbaik pada pelaksanaan turnamen, yang seharusya menjadi kewajiban kami selaku pemerintah daerah. Insya Allah, ke depan kita akan lebih meningkatkan kemitraan untuk melakukan pembangunan di bidang olahraga bersama sektor swasta dan unsur masyarakat secara lebih luas,”tutupnya.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *