DAERAH  

Bupati Labura Berharap Kadis Sosial Bina Karang Taruna

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat memasang bet peserta Rakerkab secara simbolis.(ersyah/F.Sinaga)

BATUBARA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM meminta peserta Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) dan Outbound Karang Taruna (KT) Labura dapat melaksanakan dan mengikuti kegiatan dengan baik.

“Saya apresiasi atas terselenggaranya rapat kerja dan outbound Karang Taruna ini. Semoga para peserta bisa menggunakan dengan baik yang nantinya bisa di implementasikan di daerah kita,”ujar Bupati saat membuka Rakerkab dan Outbound Karang Taruna, Sabtu (12/3/23) malam, di Tibrena Mekar Sibolangit, Kabupaten Karo, Sumatra Utara.

Hendriyanto berharap dan mengingatkan kepada para peserta tidak hanya sekedar mengikuti Rakerkab dan Outbound saja, tetapi ambilah pelajaran dan semoga anggota KT Labura semakin solid serta kompak setelah mengikuti kegiatan.

“Ikuti lah kegiatan ini sampai selesai dengan sebaik-baiknya dan ambil lah pelajaran dari kegiatan untuk dilaksanakan di desa/kelurahan di Labura,”pesannya.

Hendriyanto berharap Kadis sosial bisa terus membina karang taruna dan melibatkannya dalam kegiatan sosial, termasuk bila terjadi bencana.

Orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Labura itu melihat langsung proses Rakerkab yang dipandu Ketua Karang Taruna Sumut Dedi Dermawan Milaya.

Kemudian pada Minggu pagi, para peserta melanjutkan kegiatan Outbound.

Kegiatan juga dihadiri Kadis Sosial  Labura Jhon Ferry, Ketua Karang Taruna Labura Yudha Iskandar Aruan, Ketua Panitia Kegiatan Ridwan Pohan.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.