Bupati Serahkan LKPD Labura ke BPK Sumut

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Kepada BPK RI perwakilan Provinsi Sumatra Utara Eydu Oktain Panjaitan SE MM Ak CA CSFA menandatangani serahterima LKPD.(foto. Diskominfo Labura)

MEDAN.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Unaudited,Pemerintah Kabupaten Labura anggaran tahun 2022 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sumatera Utara, Senin (13/3/23) di Auditorium BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara Jalan Imam Bonjol Medan.

Dalam penyerahan itu Bupati turut didampingi Asisten Administrasi Umum Setdakab Dra.Susi Asmarani, Kepala Inspektorat Indra Paria, Kepala BPKAD Sofyan Yusma, Kepala BAPEDA Ikhwan Lubis, Kadis Pendidikan Irwan Harahap, Kadis PU Edwin, Kadis Perkim Adu Sitorus, dan Direktur RSUD dr.Yudha.

iklan

iklan

Kegiatan diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima dan penyerahan Laporan Keuangan Unaudited Pemerintah Kabupaten Labura tahun 2022.

iklan

LKPD itu diserahkan Bupati Hendriyanto Sitorus dan diterima langsung Kepala BPK RI Perwakilan Sumatera Utara Eydu Oktain Panjaitan SE MM Ak CA CSFA.

Bupati berterimakasih kepada BPK RI perwakilan Sumut atas di terimanya laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Labura tahun 2022.

“Kami berharap pemeriksaan laporan ini bisa di tindak lanjuti secara teknis, dan nantinya kami mohon bimbingan dan arahan bila dalam pemeriksaan  yang perlu untuk diperbaiki,”pintanya.

Bupati Hendriyanto juga berharap pembinaan secara terus menerus untuk dapat memperbaiki laporan keuangan pemerintah Kabupaten Labura dengan harapan tahun ini bisa lebih baik dari pada tahun sebelumnya.

Kepala BPK perwakilan Sumatera Utara Eydu Oktain Panjaitan juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Labura yang telah menyerahkan LKPD sebelum batas waktu nya berakhir.

“Komitmen dan keseriusan Pemerintah Kabupaten Labura dalam pengelolaan keuangan patut di apresiasi dan di banggakan, semoga kedepannya baik sesuai harapan pemerintah Kabupaten Labura,”sebut Eydu.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *