DAERAH  

Bupati Labura Sebut Pemimpin Hakikatnya Pelayan Masyarakat

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakilnya H.Samsul Tanjung ST MH bersalaman dengan tuan guru suluk.(ersyah/F.Sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Pemimpin adalah pelayan dan wajib hukumnya, sebab menjadi pemimpin berarti mendapat mandat untuk melayani rakyat. Untuk itu, seorang pemimpin harus memiliki visi dan misi pelayanan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, karena seorang pemimpin hakikatnya pelayan masyarakat.

Demikian disampaikan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM pada penutupan Suluk Air Merah, Selasa (14/3/23) di Kelurahan Aek Kota Batu, Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labura, Sumatra Utara.

Disebutkan, visi dan misi pelayanan untuk kepentingan masyarakat wajib hukumnya bagi pemimpin, seperti hari ini salah satunya adalah jamaah persulukan di Kabupaten Labura.

iklan

“Semoga umaroh, khalifah dan sarifah, jamaah persulukan Air Merah ini dapat kembali kerumah serta berkumpul dengan keluarga dalam keadaan sehat. Semoga kegiatan ini menjadikan Kabupaten Labura yang sejuk, aman damai menjadi lebih baik dan religius,”ungkap Bupati Hendriyanto.

Kegiatan turut dihadiri Wakil Bupati H.Samsul Tanjung ST MH, Camat Na IX X Alin Matondang, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Kecamatan Na IX X.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan