Mobar Tracktor Head Kontra Truck Tangki Semen Curah di Batubara

Foto: Kondisi Mobar truck Tracktor Head H 9112 OW ringsek bagian depannya.(foto. Polres BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Kecelakaan yang melibatkan dua truck terjadi di Jalinsum Medan – Kisaran, tepat nya di Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara,Kamis (16/3/23) sekira pukul 05.15 wib.

Akibatnya, pengemudi truck mengalami luka-luka dan truck rusak bagian depan.

Peristiwa itu bermula Mobar Tracktor Head Nopol H 9112 OW, dikemudikan Rendi Dwi Kesuma (23) dan Rahmat Dani Saputra (16) yang keduanya merupakan warga Link. 19 Pasar 06 Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan Kota Medan, datang dari arah Medan menuju kearah Kisaran.

Setiba dilokasi kejadian diduga tidak hati – hati dan kurang konsentrasi sehingga menabrak bagian belakang dari Mobar Tangki Semen Curah yang searah didepannya dan tidak diketahui Nopolnnya.

“Mobar Tangki Semen Curah

yang tidak diketahui Nopol tersebut pergi meninggalkan lokasi setelah terjadinya tabrakan,”kata Kasat Lantas Polres Batubara AKP Hotlan Wanto Siahaan SH menjawab ersyah.com, Kamis (16/3/23) siang.

Atas kejadian itu, Rendi Dwi Kesuma mengalami luka luka lecet pada dagu, dada terasa sakit dan sesak, kepala pusing.

Sementara, Rahmat Dani Saputra mengalami luka robek pada dengkul sebelah kiri, alis mata sebelah kanan robek, dagu luka lecet dan di rawat di Puskesmas Lima Puluh.

“Untuk Mobar Tracktor Head H 9112 O mengalami rusak bumper depan,pecah kaca depan,pecah lampu sein kanan kiri dan ringsek bodi depan,”terang Kasat.

Kini polisi metruck Tangki Semen Curah yang tidak diketahui Identitasnya yang meninggalkan lokasi  setelah bertabrakan masih dalam pencarian.(red01)

 

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan