DAERAH  

13 Paket Umrah Gratis Pemenang MTQ dan FSQ Labura

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat upacara penutupan MTQ ke-XIV dan FSQ ke-XV tingkat Kabupaten Labura.(foto. Diskominfo Labura)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM menyampaikan, pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Seni Qasidah (FSQ) tahun 2023 ini, pemerintah Kabupaten Labura menyiapkan 13 paket umrah gratis bagi pemenang.

“Untuk mengapresiasi juara utama, kita sudah siapkan hadiah umrah untuk 13 orang juara terdiri dari 11 orang juara MTQ dan 2 orang juara FSQ,”ujar Bupati Hendriyanto Sitorus saat menutup MTQ ke-XIV dan FSQ ke-XV tingkat Kabupaten Labura, Minggu (19/3/23) di lapangan Bola Kaki Desa Perkebunan Panigoran, Kecamatan Aek Kuo, Labura, Sumatra Utara.

Disebutkan Hendriyanto, 13 paket umrah tersebut, 10 paket diantaranya berasal dari Pemerintah Kabupaten Labura, 1 paket dari Bapak H. Kharuddin Syah SE, 1 paket dari Bapak H. Gani dan 1 paketnya dari Bapak H. Gumri Pasaribu. Selain paket umrah gratis, ada juga hadiah dari para donatur seperti, PT. Bank Sumut memberikan 1 unit sepeda motor, 1 unit laptop, 1 unit kulkas, serta hadiah dari beberapa perusahaan di Labura.

iklan

“Saya ucapkan terimakasih kepada perusahaan yang  berpartisipasi serta mendukung suksesnya kegiatan religi tahunan. Ini bertujuan mewujudkan generasi penerus yang Qur’ani demi mewujudkan Kabupaten Laburayang religius,”tutup Hendriyant.

Penutupan event religi tahunan itu diawali dengan upacara penuruan bendera MTQ dan bendera LASQI  oleh petugas paskibra dan diikuti maskot Al-Quran yang berada di lapangan utama MTQ.

Turut hadir Wakil Bupati H.Samsul Tanjung ST MH, Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib SPd MM, Wakapolres Labuhanbatu Kompol Hermansyah, Ketua TP PKK Ny dr.Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped) Sp.A, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny dr.Zuhriani Samsul Tanjung, Ketua DWP Ny.Sri Wahyuni Muhammad Suib, perwakilan Forkopimda, Pimpinan OPD dan Camat se Kabupaten Labura.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *