Grand Opening RM Maju Bersama2

  • Bagikan
Foto: Ketua PAC PP Air Putih T. Azuarsah diabadikan dengan pemilik RM. Maju Bersama2 dan Anggota Polres Batubara.(ersyah/Ambarita)

BATUBARA.Ersyah.com l Ketua Pimpinan Anak Caban Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Air Putih, T.Hazuarsah menghadiri Grand Opening Rumah Makan (RM) Maju Bersama2, Selasa (21/3/23) di Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

“Grand Opening ini merupakan ucapan rasa syukur kepada tuhan yang maha kuasa serta bentuk silaturahmi pemberitahuan kepada masyarakat bahwa RM Maju Bersama telah dibuka,”ujar T.Hazuarsah kepada ersyah.com, disela-sela kegiatan.

Menurutnya, kegiatan juga bagian dari sosialisasi kepada masyarakat kalau ada rumah makan dengan menu hidangan yang lebih variatif akan tetapi tidak mengurangi cita rasa lokal yang memiliki ciri khas tersendiri rumah makan.

“Grand Opening ini merujuk pada publikasi atau pemberitahuan kepada khalayak ramai tentang adanya suatu usaha¬† bisnis layanan makanan kuliner yang bisa dinikmati masyarakat secara luas,”terang T. Hazuarsah.

Acara turut dihadiri,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemerintah Desa Tanah Merah, Pengusaha, Personil Polres Batubara, dan ratusan masyarakat untuk makan bersama sesuai menu yang akan dijual di RM Maju Bersama.(Ambarita)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.