DAERAH  

Korban Kebakaran Aek Kanopan Dikunjungi Bupati Labura

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Ny dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Keb (Ped) Sp.A, Kadis Sosial Jhon Ferry, Asisten, Sekcam Kualuh Hulu Ansari Sinaga, diabadikan bersama warga sekitar disela-sela menyerahkan bantuan.(foto. Diskominfo Labura)

LABURA.Ersyah.com l Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran di Gang Abadi, Lingkungan V Kampung Kristen, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM mengunjungi dua rumah korban kebakaran, Rabu (22/3/23).

Dalam kunjungan itu, Bupati menyerahkan masing masing bantuan seperti, sembako yang didalamnya berisi beras 60 kg, mie instan 6 dus, minyak goreng 3 bungkus, 3 papan  telur ayam, gula, teh, ikan kaleng, serta matras, karpet gulung, dan family kit yang isinya peralatan mandi.

Bupati menyampaikan prihatin atas musibah yang menimpa keluarga Dameria Galingging dan Dumaria Panggabean.

“Yang namanya musibah kapanpun bisa terjadi dan mungkin ini ujian dari sang pencipta. Jangan berkecil hati, mari kita maknai musibah ini dengan pikiran positif dan selalu berdoa,”ujar Bupati Hendriyanto.

Ia berharap kedatangan dirinya dapat memberikan semangat kepada korban.

“Kami ke sini selain memastikan ibu dalam keadaan sehat, juga menyerahkan bantuan berupa uang santunan dan bantuan sembako serta matras dari Pemkab Labura,”sebut Bupati

Atas kejadian itu, Bupati Hendriyanto juga meminta kepada Dinas Dukcapil untuk mempermudah pengurusan surat menyurat warga yang terbakar. “Kebakaran ini tidak hanya menghanguskan harta benda, tapi juga dokumen penting seperti KTP, dan KK, saya minta Kadis Capil membantu korban dalam melakukan kepengurusan surat menyurat mereka,”tukasnya.

Kunjungan Bupati turut didampingi  Ketua TP PKK Ny dr.Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped) Sp.A, Kadis Sosial Jhon Ferry, Asisten, Sekcam Kualuh Hulu Ansari Sinaga

Informasi dihimpun, kejadian terbakarnya Rumah Dameria Galingging dan Dumaria Panggabean pada Selasa (21/3/23) malam sekira pukul 19.40 Wib dan menghanguskan se isi kedua rumah tersebut. Penyebab kebakaran diduga korsleting listrik.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan