Kapolres Batubara Pimpin Pemakaman Aiptu Nazaruddin

Foto: Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK saat membantu proses pemakaman Aiptu Nazaruddin.(foto. Humas Pol BB)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Polres Batubara kehilangan satu anggotanya. Aiptu Nazaruddin yang menjabat Bamin Sidokkes Polres Batubara meninggal dunia karena sakit, Kamis (23/3/23).

Upacara pemakaman digelar di Kampung Halaman Almarhum dan bertindak selaku inspektur upacara adalah Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK.

Turut hadir dalam upacara yang digelar secara kedinasan tersebut, Kabag SDM Kompol Elfrida M. Lumban Raja SE, Kasubbagwatpers Bag SDM AKP Rudi Syafrizal, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH MH, Personel Polres Polsek Lima Puluh dan Labuhan Ruku.

iklan

“Selaku pimpinan dan mewakili seluruh anggota Polres Batubara dan jajaran menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Kita sangat kehilangan sosok polisi yang baik,”ujar Kapolres.

Suasana duka sangat terasa saat jenazah almarhum diberangkatkan dari rumahnya Dusun VII Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh menuju peristirahatan terakhir di tempat pemakaman umum (TPU) Kampung Halaman Almarhum Desa Dahari Selebar, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Terlihat rekan kerja dan keluarga nampak tak kuasa menahan air mata kesedihan. Tembakan salvo sebagai penghormatan terakhir mengiringi prosesi pemakaman.

“Semoga arwah Almarhum diberikan tempat terbaik di sisi tuhan dan diampuni segala dosa-dosanya. Kepada keluarga semoga di berikan ketabahan dan keikhlasan menghadapi cobaan ini,”imbuh Kapolres.

Diakhir prosesi pemakaman, Kapolres memberikan santunan kepada Keluarga Almarhum Aiptu Nazaruddin  yang diterima oleh Istri dari Almarhum.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan