Kapolres Batubara Sertijab Kasat Reskrim dan Pengukuhan Kasiwas

Foto: Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK melihat AKP Jhon Heber Tarigan SH menandatangani berita acara serah terima jabatan.(foto. Humas Pol BB)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Pengukuhan Kasiwas Polres Batubara, Polda Sumatra Utara, Jum’at (24/3/23) di Halaman Mapolres Batubara.

Posisi Kasat Reskrim saat ini berganti dari AKP Jhon Heber Tarigan SH ke AKP Elysa Sani Merynda Simaremare SIK MH yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 unit 5 Subdit 4 Ditkrimsus Polda Sumatra Utara.

Sementara, AKP Jhon Heber Tarigan mendapatkan promosi jabatan yang baru sebagai Kabagren Polres Asahan, Polda Sumut.

iklan

Kegiatan turut diikuti Kabag Ops Kompol Iman Alriyuddin SH, Kasat Lantas AKP HW Siahaan SH, Kapolsek se jajaran Polres Batubara, Kasubbag, Kasi, Kanit, Personil dan perwakilan Bhayangkari.

AKBP Jose DC Fernandes dalam arahannya menyampaikan  terimakasih kepada AKP Jhon Heber Tarigan SH yang telah menjalankan tugas dengan baik selama menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Batubara.

“Selamat atas promosi jabatan yang baru di tempat tugas yang baru dan selalu diberikan kesehatan serta kesuksesan. Manakala tutur kata saya yang kurang baik saya selaku kapolres Batubara selama ini, itu semata-mata karena kepentingan dinas,”sebut Kapolres.

Kepada AKP Elysa Sani Merynda Simaremare SIK MH selaku pejabat Kasat Reskrim yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Batubara. Kasat Reskrim yang baru diminta Kapolres agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya.

Selamat datang di Polres Batubara tingkatkan ketajaman, motivasi mencapai prestasi kinerja yang baik, serta lakukan berbagai terobosan kreatif sehingga dapat menjadi lebih baik khususnya dan polri pada umunya.

“Saya yakin dengan pengalaman tugas yang pernah saudara miliki ditempat tugas yang lama, saudara akan mampu mengatasi kendala dan keterbatasan yang ada dalam pelaksanaan tugas di wilayah Polres Batubara,”ucapnya.

Kepada Kasiwas Iptu M Siagian yang baru di kukuhkan agar bekerja sesuai yang telah diatur.

Selain itu, Kapolres menyampaikan  selamat menunaikan lbadah puasa bagi personil yang melaksanakan.

“Saya diharapakan kepada personil yang tidak menjalankan lbadah puasa agar menjaga dan menghormati rekan-rekan kita yang muslim,”pesannya.

Terkait mutasi merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut, pada lingkup internal Polri.

“Mutasi harus dipandang sebagai hal yang sangat positif, tugas Polri tetap pemelihara kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,”terang Kapolres.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan