Kapolres Mura Beri Tali Asih Keluarga Korban Pembunuhan

Foto: Kapolres Mura AKBP Danu Agus Purnomo SIK MH saat menyerahkan tali asih dan bantuan sembako kepada keluarga korban pembunuhan.(foto. Humas Pol Mura)
iklan

MURA.Ersyah.coml Kapolres Musi Rawas (Mura) AKBP Danu Agus Purnomo SIK MH didampingi Kabag Ops Kompol Polin EA Pakpahan, Kasat Reskrim AKP Muhammad Indra Prameswara, Kasat Narkoba AKP Herman Junaidi, Kasat Intelkam AKP Rudi Hartono dan Kapolsek Terawas AKP Nastain memberikan tali asih kepada keluarga korban pembunuhan.

Korban adalah Alamarhum Reno (38), warga Dusun II Desa Karang Panggung, Kecamatan Selangit, Kabupaten Mura.

Kapolres bersama rombongan menyerahkan bantuan berupa uang tunai, sembako diberikan langsung kepada ayah korban, di kediamannya, Sabtu (25/3/23).

iklan

AKBP Danu Agus Purnomo SIK MH menyampaikan, kegiatan merupakan salah satu bentuk kepedulian sekaligus perhatian anggota Polri khususnya Polres Mura dan Polsek Terawas kepada almarhum beserta keluarganya.

“Semoga dengan kehadiran kami ini bisa meringankan beban almarhum  keluarga atas cobaan yang saat ini dialami,”ujar Danu.

Ia juga menghimbau kepada seluruh keluarga almarhum dan warga, untuk tetap menjaga situasi kamtibmas, di bulan suci Ramadhan dan mengisinya dengan segala kegiatan positif agar berbuah pahala berlipat ganda.

Terkait kejadian yang menim almarhum tersebut tentunya kami akan terus melakukan penyelidikan, dan pastinya kami akan melakukan tindakan sesuai dengan hukum yang berlaku serta Standar Operasional dan Prosedur (SOP).

“Kami akan bekerja profesional untuk menyelesaikan kasus ini. Kunjungan kami sebagai salah satu wujud ikut berbelasungkawa kepada keluarga almarhum,”tutup Kapolres.

Diketahui, Reno (38) merupakan korban kasus pembunuhan yang terjadi pada Jum’at tanggal 24 Maret 2023 sekira pukul 15.30 Wib, di Jalan Poros, Desa Batu Gane, Kecamatan Selangit Kabupaten Mura.

Kasus yang sempat Viral di Media sosial tersebut sudah ditangani Polres Mura dan tersangka sudah diamankan.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan