Kapolres Mura Bapokting di Kelurahan Terawas dan Desa Muara Kati

Foto: Kapolres Mura AKBP Danu Agus Purnomo SIK MH saat menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat.(foto. Pol Mura)

MURA.Ersyah.com l Sebagai salah satu wujud perhatian dan kepedulian kepada masyarakat, Kapolres Musi Rawas (Mura) AKBP Danu Agus Purnomo SIK MH beserta jajarannya memberikan bantuan sosial berupa sembako (Bapokting) kepada warga, diwilayah hukum Polres Mura, Kamis (30/3/2023).

Kegiatan itu dipusatkan di Kelurahan Terawas, Kecamatan STL Ulu Terawas dan Desa Muara Kati, Kecamatan TPK, Kabupaten Mura.

Saat menyerahkan bantuan Kapolres  didampingi Kasi Humas Kompol Purwono Jaya dan melibatkan 10 personel Polres serta jajaran Polsek Terawas dan Polsek Muara Beliti.

iklan

“Kita hari ini sengaja turun bersama jajaran dalam kegiatan Bapokting membantu warga yang membutuhkan di Kabupaten Mura,” kata AKBP Danu Agus Purnomo saat dikonfirmasi ersyah.com.

Danu berharap apa yang diberikan bisa sedikit membantu dan meringankan beban warga khususnya dalam mencukupi kebutuhan sembako.

“Yang kita berikan bentuk beras kepada warga, salah satu wujud perhatian, kepedulian kepolisian kepada warga,”ujarnya.

Ia juga menyatakan Bapokting langsung menyentuh masyarakat apalagi dalam di bulan yang penuh berkah ini.

“Dibulan suci ramadhan saat ini, diwajibkan kepada sesama umat muslim untuk saling membantu, kepada saudara yang membutuhkan,”tutupnya.(redO1)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *