DAERAH  

DPC Pendawa Batubara Berbagi Takjil

Foto: DPC Pendawa bersama Srikandi diabadikan saat berbagi takjil.(ersyah/01)

BATUBARA.Ersyah.com l Sriikandi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pendawa Kabupaten Batubara membuat aksi sosial berbagi takjil, Senin (3/4/23) disekitar jalan lintas  Lima Puluh Batubara – Perdagangan Simalungun, tepatnya di Simp. MHB, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Sasaran kepada masyarakat yang sedang menunaikan puasa Ramadhan, seperti pengendara roda 2, pengendera mobil, tukang becak yang melintas.

“Kita salut melihat Srikandi DPC Pandawa Kabupaten Batubara yang tetap semangat,”kata Ketua DPC Pendawa Mhd. Saini kepada ersyah.com.

Disebutkan, tujuan pembagian takjil ini adalah untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagai kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan yang penuh rahmad ini. Selama kegiatan berlangsung para anggota Srikandi Pendawa Batubara sangat antusias memberikan takjil termasuk juga masyarakat yang menerima takjil terlihat sangat senang

“Tadi kita sengaja para Srikandi Pendawa membagikan takjil menggunakan masker, meski situasi saat ini sudah endemi, namu kita tetap menggunakan protokol kesehatan,”ujarnya.

Wartawan senior yang akrap disapa Solong itu berharap kegiatan tersebut kedepannya bisa dilakukan secara rutin di setiap bulan ramadhan.

“Intinya berbuat kebaikan di bulan suci ramadhan dengan berbagi, tidak ada ruginya. Ini momen terbaik dan juga dapat menuai pahala yang berlimpah dari sang pencipta,”ucap Solong.

Takjil yang diberikan DPC Pendawa Batubara bersama Srikandi berupa kolak pisang dan buah kurma.(red01).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan