DAERAH  

Di Masjid Al Ikhlas Desa Sumber Tani, Bupati Batubara Santun 50 dan Beri 2 Pendingin

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat menyerahkan bantuan kepada anak yatim pada safari ramadhan di Masjid Al Ikhlas Dusun VII Sabarhita, Desa Sumber Tani.(foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Saat melaksanakan safari ramadhan 1444 H, di Masjid Al Ikhlas Dusun VII Sabarhita, Desa Sumber Tani, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Bupati Batubara Ir Zahir satuni 50 anak yatim dan kaum dhuafa.

Menurut Kadis Kominfo Batubara Edwin Aldrin Sitorus, Jum’at (7/4/23) menyebutkan dalam kunjungan safari ramadhan, Bupati didampingi TP PKK Batubara Ny Hj.Maya Indriasari Zahir SE, OPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Selain memberikan santunan dan memberikan alat pendingin ruangan, Bupati Zahir juga menyerahkan bantuan hibah untuk masjid/mushola di Kecamatan Datuk Tanah Datar serta peralatan sekolah dan pakaian muslim.

“Semoga bulan ramadhan ini kita seluruh umat muslim di Kabupaten Batubara diberikan keberkahan dan dapat semakin mempererat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat Batu Bara,”harapan Bupati.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan