HUT Ke-77 TNI AU, Lanud Had Ziarah ke TMB

Foto: Pimpinan TNI AU Lanud Had bersama ibu-ibu Pia Ardhya Garini Cab.18/D.1, tabur bunga di Taman Makam Bahagia.(foto. Lanud Had)

BENGKAYANG.Ersyah.com l Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Angkatan Udara (AU) tahun 2023, Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri mengadakan Ziarah ke Taman Makam Bahagia (TMB) di Sanggau Ledo, Bengkayang, Sabtu, (8/4/23).

Kegiatan dipimpin Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (Danlanud HAD), Letkol Nav W.P.Pujo Wahono SH MHan yang diwakili Kadisops Lanud Had Mayor Lek Darmawan Setyo Nugroho bersama seluruh Prajurit Lanud Harry Hadisoemantri dan Ibu-ibu Pia Ardhya Garini Cab.18/D.1.

Acara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan,

secara terpimpin yang diikuti mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di tugu taman makam bahagia.

Setelah itu, penghormatan terakhir kepada arwah para Pahlawan, disusul tabur bunga kepusara taman makam bahagia.

Melalui ziarah yang dibuat Danlanud HAD mengharapkan para generasi penerus dapat mengenang kembali dan meneladani semangat juang yang telah ditunjukkan para pahlawan pendahulu dan sekaligus mendoakan mereka.

“Ziarah ini selain dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI AU, juga merupakan salah satu tradisi kejuangan yang rutin dilakukan Prajurit TNI AU sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan mempertahankan kemerdekaan Indonesia,”ujar Danlanud Had.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan