DAERAH  

Bapera Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Laut Tador

Foto: DPD Bapera Kabupaten Batubara berasama pengurus DPC Bapera Kecamatan Laut Tador saat buka puasa bersama.(ersyah/01)

BATUBARA.Ersyah.com l Sebagai bentuk rasa syukur di bulan suci ramadhan 1444 H tahun 2023, Dewan Pimpinan Daerah Barisan Muda Nusantara (DPD Bapera) Kabupaten Batubara dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bapera Kecamatan Laut Tador buka puasa bersama anak yatim, Sabtu (8/3/23) malam, di Desa Tanjung Seri, Kecamatan Lautador, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

“Tadi selain buka puasa bersama, kita juga ada menyerahkan santunan kepada anak yatim sekitar kediaman Wakil Ketua DPD Bapera Batubara, Fahri Maliala,”kata Helmi Syam Damanik SH MH kepada ersyah.com, Minggu (9/3/23) dini hari.

Disebutkan, DPD Bapera sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Sapriadi selalku Ketua DPC Bapera Kecamatan Laut Tador   beserta jajaran dan Wakil Ketua DPD Bapera Fahri Maliala yang telah  melaksanakan acara buka puasa bersama warga serta santunan anak anak yatim.

iklan

“Malam ini sangat luar biasa hampir 150 orang yang hadir ditambah massa dari pengurus 10 ranting Bapera yang di Kecamatan Laut Tador,”ungkapnya.

Helmi Syam Damanik juga berpesan kepada pengurus DPC dan ranting untuk selalu berkoordinasi dengan sesama dan tetap komitmen membangun Bapera di tengah-tengah di masyarakat.

“Semoga apa yang telah kita kerjakan hari ini menjadi ladang ibadah untuk kita semua. Mari kita tetap semangat dan solit berbuat kebaikan untuk masyarakat di Kabupaten Batubara yang sama-sama kita cintai ini,”tutup Damanik.

Sementara itu Sekretaris DPC Bapera Kecamatan Laut Budi Harianto Lubis S.Sos mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD Bapera yang meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

“Semoga Bapera terus berkembang di Kabupaten Batubara. Kami tetap solid membesarkan Bapera di Kecamatan Laut Tador sampai ke akar rumput,”tukasnya.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *