DAERAH  

Bapera Datuk Lima Puluh Bagi Takjil di 10 Masjid

Foto: Pengurus DPC Bapera Kecamatan Datuk Lima Puluh diabadikan disela-sela membawa takjil di Masjid.(foto. Group Bapera BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Momentum bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 dimanfaatkan pengurus Barisan Muda Nusantara (Bapera), mulai dari tingkat Kabupaten sampai Kecamatan untuk mensosialisasikan organisasi di masyarakat sekaligus berbagi rezeki kepada masyarakat melalui kegiatan sosial.

Seperti, Senin (10/4/23) pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bapera Kecamatan Datuk Lima Puluh dipimpin Ketua Edi Ginting, Sekretaris Ardian Syaputra dan Bendahara Robinson serta anggota berbagi takjil, di sepuluh masjid yang berada di 10 desa wilayah Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Sepuluh masjid itu, Masjid Desa Sumber Rejo,Masjid Desa Empat Negeri , Masjid Desa Tanah Itam Hulu, Masjid Desa Lubuk Hulu, Masjid Desa Lubuk Besar, Masjid Desa Pulau Sejuk, Masjid Desa Kwala Gunung, Masjid Desa Air Hitam dan Masjid Simpang Dolok.

iklan

Edi Ginting menyampaikan, berbagi takjil dilakukan di Masjid ini sebagai  penetrasi awal tanda hadirnya organisasi Bapera ini di Kecamatan Datuk Lima Puluh yang saat ini dalam proses membentuk kepengurusan ranting.

“Sesuai arahan Ketua DPD Bapera Kabupaten Batubara, kami pengurus DPC terus bersosialisasi dan berbuat, Bapera hadir untuk masyarakat,”ujarnya.

Terpisah Ketua DPD Bapera Batubara Helmi Syam Damanik SH MH mengapresiasi kegiatan yang dilakukan DPC Bapera Kecamatan Datuk Lima Puluh berbagi takjil di sepuluh mesjid yang disebar 10 desa.

“Terimakasih buat Ketua dan jajaran pengurus Bapera Datuk Lima Puluh yang aktif melaksanakan kegiatan di bulan suci Ramadhan ini,semoga apa yang kita kerja kan menjadi ladang ibadah buat kita semua,”ucap Damanik.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *