Norma Deli Siregar Jadi Sekda Batubara

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat proses pengambilan sumpah jabatan Norma Deli Siregar SE MM jadi Sekda Kabupaten Batubara.(foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Batu Bara Nomor 413/BKPSDM/2023, Norma Deli Siregar SE MM dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Batubara.

Pelantikan itu dipimpin Bupati Batubara Ir Zahir MAP, Senin (10/4/23) di Aula Rumah Dinas Bupati, Kompleks Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Batubara, Sumatra Utara.

iklan

iklan

Bupati Zahir menyampaikan, sebagai pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah berperan penting membantu kepala daerah dalam menjalankan tugas-tugas yang membutuhkan keterampilan yang sangat baik dalam kepemimpinan dan komunikasi.

iklan

“Saya berharap Sekda yang baru dilantik dapat menjalankan tugas, fungsi dan tanggung jawabnya dengan baik agar program-program kerja pemerintah Kabupaten Batubara berjalan sesuai dengan perencanaan,”pinta Zahir.

Sementara itu, Norma menyampaikan terima kasih kepada Bupati yang telah memberikan amanah kepada dirinya untuk menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Batubara.

“Saya akan selalu berkolaborasi dan bekerja keras antara OPD serta Forkopimda dan melanjutkan visi dan misi Bupati yang belum terlaksana,”janji Norma.

Turut hadir, Ketua DPRD Batubara Muhammad Safi’i SH, Ketua MUI Batuara HM Hidayat Lc MA, Ketua TP PKK Batu Bara Ny Hj.Maya Indriasari Zahir SE, Forkopimda dan seluruh kepala OPD serta camat se-Kabupaten Batubara.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *