Top Musrenbang RKPD Provsu 2024, Pemkab Labura Raih 2 Penghargaan

Foto: Gubsu Edy Rahmayadi menyerahkan dua Piagam penghargaan kepada Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM disela-sela Musrenbang RKPD tahun.(foto Diskominfo Labura)

MEDAN.Ersyah.com l Dalam acara TOP Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (

(Musrenbang RKPD) Sumatera Utara tahun 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labura mendapat dua penghargaan.

Dua penghargaan yang diraih itu, Terbaik Pertama dengan kategori Penurunan Stunting Tertinggi berdasarkan Data SSGI tahun 2022 dan Juara Dua kategori penilaian kinerja Kabupaten/Kota dalam pelaksanaan 8 aksi konvergensi penurunan stunting tahun 2022 se-Sumatera Utara.

Penghargaan dua Piagam langsung oleh Gubsu Edy Rahmayadi kepada Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM, Rabu (12/4/23) di Hotel Santika Premiere Dyandra, Medan, Sumatra Utara.

“Penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Labura yang telah bahu membahu bersama OPD dan stakeholder terkait dalam aksi konvergensi pencegahan stunting terintegrasi,”ujar Bupati Hendriyanto Sitorus kepada ersyah.com, usai menerima penghargaan.

Kerjasama bahu membahu itu dimulai dari Bappeda, Dinas Kesehatan, DPPKB, Tim Penggerak PKK disemua tingkatan di Kabupaten Labura dan masyarakat.

“Semoga penghargaan ini semakin memotivasi Kabupaten Labura untuk lebih baik lagi kedepannya dalam hal pencegahan dan penanganan stunting,”harap Bupati.

Selain Pemkab Labura, penghargaan juga diraih beberapa pemerintahan daerah di Sumatera Utara.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan